Pages - Menu

Senin, 06 Agustus 2012

Penerbit Buku : Pinus Book Publisher

PINUS BOOK PUBLISHER

Nama : Pinus Book Publisher
Berdiri : 20 September 2006
Alamat : Jln. Tegal Melati. No 118 C (Belakang Monjali), Jongkang, Yogyakarta 55581   
Telpon : 0274-867151 / 0274-867646
Email : rumahpinus@yahoo.com
 
 
Tentang Pinus Pinus Book Publisher secara resmi berdiri sebagai lembaga penerbitan  pada tanggal 20 September 2006. Sebagai perusahaan, Pinus Book Publisher telah berbadan hukum dengan manajemen dikelola secara modern.

Sebagai perusahaan yang berdikari, Pinus Book Publisher mulai mengembangkan sayap marketing dengan distribusi sendiri baik di Jawa maupun di Luar Jawa secara nasional pada tahun 2006. Ditambah dukungan yang kuat oleh percetakan dalam satu group Liebe Offset, Pinus Book Publisher dapat leluasa mengembangkan perusahaannya, baik untuk kepentingan menerbitkan dan memasarkan buku maupun terlibat dalam pengadaan buku dan kerjasama percetakan buku. Sampat saat ini jaringan Pinus Book Publisher telah tersebar luas secara nasional, baik dalam bidang pemasaran, percetakan, maupun jaringan penulis buku dan Perguruan Tinggi .

Keberadaan perusahaan Pinus Book Publisher sendiri tanpa berpihak pada kepentingan ideologi atau agama tertentu, namun lebih memandang karya cipta buku sebagai bagian berharga bagi kemajuan bangsa. Buku yang berharga adalah buku yang mampu mengubah kebiasaan, tradisi, dan paradigma pembaca menjadi lebih berkualitas lagi. Sehingga akan terjadi perubahan lebih luas di masyarakat yang menyangkut banyak bidang, kesehatan, pendidikan, ekonomi, enterpreunership dan bidang kehidupan penting yang lain.

Lini Pinus Book Publisher

Pinus Book Publisher sebagai lembaga penerbitan buku memiliki beberapa lini yang masing-masing memiliki kekhasan baik dari segi  tema maupun dari segi tampilan produk. Lini-lini tersebut antara lain:
1.      Pinus Book Publisher
Fokus menerbitkan buku-buku dengan tema antithesis, penemuan    baru, dan tema-tema yang menggelitik.
2.      Pustaka Book Publisher
Menerbitkan buku-buku teks, mulai dari buku pengayaan pelajaran sampai buku teks Perguruan Tinggi.
3.       Interprebook
Menerbitkan buku-buku ilmiah populer yang pemasarannya bekerjasama dengan BIP.
4.      Grha pustaka
Lini ini dikhususkan untuk menerbitkan tema-tema ringan kontemporer berdasar trend pasar
5.      Eule Book
Lini ini menerbitkan tema-tema bernuansa budaya Jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar